Bukan Kekuranganmu

Selama sebulan ini Fitriyanti terus mendapat ejekan dan bahan ceritaan oleh teman-teman kampusnya. Terutama oleh mantan pacarnya. Namun Fitriyanti menanggapi semua itu dengan cuek. Dia tidak peduli dengan apa yang orang-orang pikirkan terhadap hubungannya dengan Amir. Dia merasa tidak menyesal telah berpacaran dengan Amir. Fitriyanti menganggap kondisi dari Amir tidak menghambat hubungan mereka berdua.

Sudah sebulan Fitriyanti berpacaran dengan Amir. Jika dilihat dari kecantikan Fitriyanti dan kondisi fisik yang pas pada Fitriyanti rasanya memang kurang pas Fitriyanti mendapatkan pasangan seperti Amir yang memang merupakan teman satu kelas Fitriyanti di kampusnya.

Amir memiliki kondisi fisik yang kurang memadai. Dia padahal hanya lebih mudah sebulan dari Fitriyanti namun kondisi fisik nya seperti pria berumur 12 tahun . Amir memiliki sebuah penyakit yang membuat badannya tidak tumbuh sempurna sehingga tampilannya yang seperti anak-anak, tidak memiliki jakun, dan rambut-rambut halus di tangan dan di kakinya  pun nyaris tidak ada. Dia terkena penyakit Talasemia.

Sebenarnya tidak semua temannya tahu kalau mereka menjalin hubungan seperti sekarang. Kedekatan mereka mulai terjadi semenjak ada acara di kampus mereka. Mereka berdua mendapat tugas untuk menyebarkan proposal acara, jadi yang awalnya tahu hanya yang ikut dalam kegiatan acara tersebut, namun lama kelamaan berita kedekatan mereka mulai tersebar ke teman-teman yang lain.

Awalnya, setelah mereka jadian, teman-temannya menganggap kalau Fitriyanti ini merupakan cewek matre sebab Amir memang terkenal dengan kekayaannya. Pergi kuliah saja selalu diantar menggunakan mobil oleh supir pribadi khusus untuknya begitu juga saat pulang.

Fitriyanti sempat memberitahu ku tentang hubungannya ini. Aku terkejut mendengar ini. Dia mengatakan kalau sebenarnya dia tidak memiliki rasa terhadapnya. Dia memang sayang dengan Amir dengan menganggap nya sebagai adiknya sendiri karena memang Fitriyanti tidak memiliki seorang adik kandung. Fitriyanti pun saat itu mau menolaknya namun Fitriyanti tidak sampai hati mengataknnya. Namun sudah terlanjur, Amir pun salah menangkap omongan dari Fitriyanti. Dan yang lebih parah lagi, ternyata Amir memiliki saudara kembar dan dua-duanya suka dengan Fitriyanti. Kembarannya, Amar  juga satu kelas dengan Fitriyanti. Amar merupakan abang dari Amir karena lahir 4 menit lebih dahulu dari Amir. Sebagai seorang abang, Amar pun mengalah kepada adiknya dengan membiarkan adiknya  tersebut jadian dengan Fitriyanti.

Selama hubungan mereka ini, Fitriyanti tidak pernah yang namanya jalan-jalan, menonton ataupun makan di luar sebab Amir yang sangat diperhatikan kesehatannya oleh orang tuanya. Mereka berdua tidak dibiarkan oleh orang tuanya kelelahan dan juga tidak diizinkan keluar malam karena kondisi mereka yang tidak kuat. Fitriyanti pun bisa memaklumi semua ini.

Biasanya kalau Fitriyanti sedang dekat dengan seseorang, dia langsung memberitahukan kedekatannya itu kepada Ibunya. Namun berbeda untuk kali ini, Fitriyanti tidak berani memberitahukan ini kepada Ibunya. Fitriyanti takut kalau memberitahu ini, akan keluar kalimat-kalimat larangan dari Ibunya karena dia menjalin hubungan dengan orang seperti Amir. Jadi, hubungan mereka ini juga merupakan hubungan diam-diam.

Bobi, yang merupakan pacar Fitriyanti sebelumnya, paling parah dalam mengganggu hubungan mereka. Bobi sengaja meng-upload poto berdua mereka yang dulu di timeline twitter agar terlihat oleh Amir. Namun sebelumnya Fitriyanti memang sudah memberitahu Amir kalau usaha Bobi tersebut hanya untuk merusak hubungan mereka saja.  Malah Amir sempat merespon usaha Bobi tersebut dengan santai. Amir bilang kepada Bobi kalau Fitriyanti dan Bobi merupakan pasangan yang pas. Mendengar perkataan Amir tadi, Bobi malah semakin semangat. Dia menambah jumlah potonya dengan Fitriyanti lagi. Bobi tidak tahu padahal itu hanya main-main Fitriyanti dan Amir saja. Usaha Bobi tersebut sia-sia saja karena Fitriyanti memang sudah sadar dengan sifat Bobi yang buruk makanya Fitriyanti memutuskan Bobi dulu.

Sampai sekarangpun hubungan mereka masih baik-baik saja. Fitriyanti pun juga sudah mulai terbiasa dengan suasana kampusnya yang hampir setiap hari selalu penuh dengan obrolan-obrolan tentang dirinya dan Amir. Aku pun tidak tahu berapa lama lagi hubungan mereka ini tetap berlanjut ataupun hubungan ini akan bertahan selamanya? Bagaimana Fitriyanti menjelaskan ini semua kepada orang tua dan keluarganya? 

One Comment Add yours

  1. I actually do consider all of the ideas you’ve provided on your own write-up video youtube indonesia. They’re convincing and might definitely work. However, your blogposts are extremely quick to begin with. Do you you need to extend them a bit out of the very next time? Basically article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *